Cinta monyet part II

Hay kalian gimana udah baca cinta monyet part 1? Penasaran sama yang keduanya ga? Xixiixixi menurut kalian apasih yang bikin tempe falling in love lagi sama kacang ? Terus gimana apakah kacang sama tempe bakal jadian? Atau malah kacang sama kentang yang jadian ? …. Penasaran ? oke baca lanjutan dari part 1 nya guys …..

Suatu malam tempe lagi aktif di sosmed nya tiba-tiba ada kacang nge chat tempe kaya gini
K : “Ko sombong”
T : “ Biasa aja”
K : “Apa kabar?”
T : “Baik”
K : “Ko kita satu sekolah lagi ya?”
T : “Gatau, takdir kali hehe”
K : “Temen kelas lu ada yang suka ya sama gue?”
T : “Kentang ya? Dia kagum waktu lo main basket”
K : “Lo ga kagum sama gue? “
T : “Engga, udh ya gue mau tidur” (Padahal mah engga)
K : “oke selamat malam say”
            *Jeggggerrrrrrrr say? Apa maksud kacang? Hmmmm bagi tempe itu semua seperti modus, ya maklum saja tempe udah keseringan di modusin sih wwkkwkwk

Pagi nyaaaa , dia denger kabar kalo kentang sama kacang udah deket tempe Cuma menggerutu dalam  hati sambil bilang “ Hmmm.. jadi kacang Cuma mainin gue?”  Siang hari nya waktu istirahat kentang heboh sendiri di kelas gara-gara ngeliat kacang latihan basket disitu tempe Cuma diem seperti biasa  

“Eh fadli basket kapan tanding? Lawan siapa?” – Kentang
“2 minggu lagi kenapa? Mau liat kacang ya? – Fadli
“Engga yeuuu mau dukung sekolah kita lah “ – Kentang

Disis lain tempe ngajak temennya sebut aja dia tini  …. “ Tin nanti kalo basket tanding kita dateng ya” “lah lah ada angin apa? Tumben? “ Kata tini      “Gapapa lagi pengen cuci mata aja”
Saat bel istirahat tiba tiba tempe ngeliat notif bbm di situ kacang nge-bm dan isinya 

Kacang – Tempe gue seneng bisa satu sekolah lagi sama lo dari semenjak lulus sd gue gapacaran loh heheh.. gue gatau kenapa lo jadi berubah apa factor 4 tahun gaketemu atau apa hehehe . yang jelas gue sayang lo tempe. Kenapa lo gapernah senyum sama gue? Oh iya gue mau tanding basket lo mau nonton ga? Kalo mau gue ada tiket nya nih .

            Jlebbbbbbb bray apa yang kalian rasa kalo kalian jadi tempe ????? 4 tahun tanpa komunikasi dan tiba-tiba komunikasi lagi tapi malah kaya gitu ???

Tempe – ah lo cang lebay, gue ga sombong emang komuk gue kaya gini .. kalo mau nyapa ya tinggal nyapa lah. Hmm basket ya? Insya allah ya cang
Kacang – oke nanti kalo ketemu gue sapa ya tempe, oh iya boleh nanya sesuatu tentang kentang ga? Kentang udah punya pacar ya?
Tempe –  gatau cang Tanya sendiri aja *Ceritanya tempe kesel kalo kacang nanyain kentang mulu “
Kacang – ah lo mah gitu pe gamau bantu temen.
Tempe – ya lo usaha dong cang kalo lo suka sama kentang cari tau sendiri, setau gue kentang udah punya pacar . udah ya nanti lagi , sekarang lagi ada guru

            Nah lo di bikin terbang sampe loteng terus dijatohin lagi kan breyyyy? Sakit ga? Menurut kalian kacang itu main main sama tempe apa sama kentang sih? Gue sebagai penulis juga masih bingung nih wkwkkwkwkwk

            Semakin hari kentang makin ngeselin di mata tempe tapi mau gimana lagi dari pada tempe ribut ya lebih baik tempe diem … tempe duduk dibelakang kentang saat itu kentang cerita ke salah satu temannya disitu kentang cerita panjang lebar = LUAS tentang si kacang itu , yap tempe Cuma bisa nahan sesek di dalam dada nya aja . ada satu kalimat dari tempe “Lo ngapain dateng kalo Cuma mau iseng sama gue, apa gu yang baper nanggepin semua omongan lo ke gue? Kenapa lo deketin kentang kalo lo juga deketin gue? Apa maksud kata saying lo buat gue? Mainan? Kenapa sih cang kenapa?

Udah dulu ya pembacaaaaaa ku ….. gue mau menyalurkan hobby dulu “Travelling” gue janji setelah gue balik gue bakal lanjutin ceritanya …
Giman nih waktu kacang tanding basket? Apa bakal kentang sama tempe ketemu di area pertandingan? Gimana sih sebenernya perasaan kacang??????

Oke guys see you---------- 

Comments