SMK Negeri 1 Kota Bekasi

                   Hello guys salam  post hehe.. Apakabar kalian? udah lama ga ngeblog , maklum lagi menjalankan kurikulum 2013 :) Bagaimana dengan kalian? Fighting yoo!!!!!!
Tahun ajaran baru kalian gimana guys? Masuk smp mana? Sma mana? Perguruan tinggi mana? keterima kerja dimana?xoxoxo oke gini guys
                        Banyak yang pengen gue ceritain disini tapi kaya nya gamungkin hehe oke gini gue akhirnya masuk kesekolah model SMK NEGERI 1 Kota Bekasi. Wait wait kenapa smk? kenapa ga sma? Yap pertanyaan yang udah ga asing lagi -__- dan disini  gue milih jurusan "Akuntansi" banyak pemikiran kenapa akhirnya gue masuk sini, next time gue akan post .
                            Sistem belajar disini itu moving class jadinya kalian harus siapkan mental kalian ditambah jam masuk sekolah yang udah mulai gaheran lagi sih kalo disini di mulai pukul 06.30 , toleransi telat hanya 5menit *Jenggggeer* Jam belajranya 12 jam :'v otomatis kalian seharian di sekolah setiap kelas jam pulang berbeda beda jadi kalian jangan iri kalo kelas A pulang jam 3 eh kelas B nya pulang jam 5 -_-  Disini pendidikan agamanya diutamain guys, bagi kalian yang ga terbiasa make kerudung disini kalian harus membiasakan itu. 
                                 Seleksi masuk sekolah ini juga ga gampang , waktu tahun ini sekitar seribuan murid yang keterima seleksi nilai rapot dan hanya limaratusan siswa yang resmi keterima bersekolah disini, gaada tuh namanya sistem nyogok menyogok-_-  Intinya kalo kalian mau sekolah disini siapain fisik,hati,fikiran,modal uang jajan,bekel makan dll. Disini ada 8 jurusan yang paling favorit itu teknik kendaraan ringan & Akuntansi ::) Guru gurunya friendly awet muda pula .
                                Oke segini dulu awal cerita baru gue, next time guys <3<3

Comments