DusunBambu,Lembang Bandung

                     Hay guys .. sorry baru ngepost cerita lagi gimana sama nilai ujian kalian? Naik kelas? Lulus? Apapun itu semoga menjadi yang terbaik ya;;) Jadi mau cerita apa? Duh yaudahlah kali ini gue ma ushering tentang tempat hunting di Bandung, yap kalia taulah Bandung itu kota apa ;v kali ini gue dateng ke sebuah tempat yang namanya "Dusun Bambu" Hayoo pernah denger? Oke tempat ini emang baru di buka untuk umum gue ga tau kapan persisnya yang jelas belum banyak banget orang disini tapi juga ga sedikit orang juga ;v . Hitung aja presiden SBY , penyanyi berbakat Afgan dll pernah dateng kesini, so disini emang belum banyak outbond dan macam-macam tapi gue jamin view disini ini itu bagus banget.

Pertama masuk kalian bakal di sambut sama pemandangan sawah plus gunung yang wow setelah itu kalian bebas mau naik ke atas dengan berjalan kaki atau naik mobil yang telah disediakan, setelah itu kalian bakal ngeliat sebuah bangunan kaya gini nih

Sorry ga bisa ngeliatin full gambar nya soalnya sebagian gambarnya udah gue delete ;V nah setelah itu di dusun bambu juga tersedia paket camping . Terus guys masih ada tempat kalo buat foto itu ga kalah bagus , ini nih tempatnya
Ya kalian bisa bayangin dari latar belakang foto gue ini gimana suasana di dusun bambu itu sendiri, disini juga disediain perahu buat kalian mengitari danau dibelakang gue ini, dan tentunya bayar ya. Oh iya kalian harus liat view ini
Gimana bagus ga? Oh iya gedung dibelakang gue itu tempat khusus beli oleh-oleh dan resto buat makan , nah sekarang gue pengen post foto gue di rumah atau apa ya disebutnya. Nah ini dia fotonya

Nah kalo kalian mau nginep di itu tempat kalian bisa reservasi dulu, tapi bukan buat nginep sih paling Cuma buat istirahat duduk-duduk aja -,- tapi gue jamin  kalian gaakan nyesel kalian kesini.

Nah sekarang gue bakal share foto-foto gue selama di dusun bambu ini dia




Nah okee sekia dulu info dari gue semoga bermanfaat byeee guys …





Comments