SMA atau SMK

Holaaa … Omegaat udah lama ngga ngepost ya hihi maaf ya kelas 3 ini emang tenaga lagi dikuras abis-abisan :3 gimana kemarin nilai UTS nyaa? Semoga bagus-bagus ya, kalo gue sih alhamdullilah memuaskan  \m/

Emmm gimana udah tau lulus SMP mau nerusin kemana? Kalo gue sih masih bingung mau masuk SMK atau SMA kalo pun SMK gue maunya jurusan perkantorannya dan itu ada di SMKN 48 yang jauhnyaa pake bangett hffft :( dan kalo SMA ? harus belajar keras biar bisa masuk SMAN 4 ampuun deh dan kalo nem kecil ya otomatis masuklah gue di SMA Cindra Mata  . Serba salah emang dan otak gue mulai di suruh mikir yang bener beneril ya otomatis masuklah gue di SMA Cindra Mata yg  mau masuk sekolah mana kalo kata mama masuk SMK Caraka tapi itukan jurusannya farmasi dan gue kalo mau kuliah mau ngambil  jurusan apa? Karna gue gaberniat jadi apoteker atau  mama masuk SMK Caraka tapi itukan jurusannya farmasi dan gue kalo mau kuliah mau ngambil  juru apalah yang berkecimpung di dunia kesehatan :3 ada lagi pilihan terakhir keluarga yaitu gue disuruh sekolah di SMA Taruna nusantara yang ada di magelang itu :O ya emang jelas lulus langsung jadi angkatan darat tapi ya masih banyak hal yang harus di pertimbangin lagi ya u,u


Duh yaudahlah ya sekarang banyak-banyak berdoa aja allah pasti ngasih petunjuk dan jalan . Ammmmmmin udaah dulu ya guyss bye .. 

Comments