Ini Kaaaami

Haaayy!! Gimana sering berkunjung ke blog ini ga?  Maaf ya kalo jarang ngepost soalnya jadwal nya padeeeett sekaaaaleee~                                                                    
Gimanaaa yg udah kelas 3 ? Persiapan mau UN nya bagus ga? Kalo gue sih ya biasa aja ga begitu serius-serius banget kok :D                                                            Gimana kelaas barunya ? Kalo gue sih masih mencobaaa untuk beradaptasi .. Oh iyaa inget ga cerita gue tentang 6Sekawan itu? Sekarang kita kepisaah loh :( Tapi tapiii .. yg bener-bener ke pisah itu y ague dan nisaaa , kalo bella dia masih sekelas sama Berlianaaa , Marcel? Dia sekelaas sama Rachmaa ...
Yabegitulaah ya u,u Sekarang udah pada sibuk sama urusannya masing-masing ya? Bahkan gue aja jarang ngeliat marcel sekaraang ,, 6s kalian tau ga sih? iverymiss:(   

Dan gatau kenapaa gue sama nisaa meskipun udah ga sekelaas tapi masih tetep deket kok, entahkenapa :| Gue harap kitaa bisa bersahabaat sampe kelak dewasa nantiyaa :) Kitaa emang ga sombonggg tapi yaa itu kita Cuma terpisahkan dengan urusan masing-masing :’)                                                                                                                             
 Oh iyaa rencananyaa nisaa mau bikin album fotolohh hehehehe :’D

Ini harapan gue buat kaliaaaan guys :’)


·         Berlianaaaa ------- Semoga bisa ngejar cita-citanyaa ya ben suksess terus yaa , tambah lagi kepinteraan nyaa

·         Bellatrix ---------- Bella jangan sombong ya kalo kelak nanti udah bisa ngejar cita-citanya buat jadi desainer atau modell . Sukses terus bel !

·         Linda (Gue )  ----------- Semogaa bisa ngejar cita-citanyaa, dan kelaak pengen sukses di semaarangg

·         Marcelia ----------  Semogaa makin luas pengetahuaan nya tentang jepangg dan sukses terus sama project-projrct yang kelak pengen dibuaat

·         Nisaa -------- Jangan nungguin ipul teruss, inget perjuangan masih panjanggg semogaa dirimu nanti sukses yaa .. Pliss don’t forget me


·         Rachma ------------- Semoga bisaa bikin bangga panti kamu ya ma , jangan galau teruss ..  percaya deh kelak kamu akan jadi orang suksesss ..

 Okeeee sekiaaan dan terima kasih :)
Next time gue bakal ngepost ceritaaa lagi .. See youuu guyssssss <3

Ini Kaaaaaaaami 




Comments

Post a Comment