Fashion show 82

Hay kaka kelas 9 .. gimana nih lulus gaa ? semoga lulus semua yaaaa :)
Nah sekarang gue ga mau ngebahas tentang kelulusan cause gue masih kelas 8
hehehe .. sekarang gue mau ngebahas soal fashion show hari kamis kemarin ..
yaaa fashion show ini wajib di ikuti oleh anak-anak cewe kelas 8 SMPN 19
Cussss ..

Perjuangan fashion show juga ga mudah ko -,- lita perlu melewati beberapa
tahap dulu … ga nyangka gue belajar 1tahun berhasil bikin rok sendiriii , Eittsss
tapi yg ngejait tukang jait yaaa .. gue just make pola rok saja , Hehehehe ..

Pada hari kamis yang lalu gue rasa semuaaaa anak perempuan cantik-cantik kok
:)) .. oh iya nanti gue bakal ngepost foto-foto anak 82 waktu fashion show …

Waktu fashion kemarin anak cowo just study matematika and girl free dear
matematikaaaaa  .. yeeeeaaayyyy

Cowo 82 jugaa kompak-kompakkk lohhh , duh tapi kekompakan itu baru terasa
disaat saat mau pisahhhhh :(((

Don’t forget guys with memory in class 82 .. Love you so much :* ({}) ..

Ini rok hasil buatan gueee

Girl's 82



Comments