My Birthday Part I


Hay hay kalian ☺.. gimana kabar nya ??#Semoga baik seperti gue hahaha .. So sekarang gue mau apa ??
Sekarang gue mau story tentang kemarin yap yap .. kemarin itu tanggal 21 maret dan itu My Birthday ~☺☺☺☺☺
Banyak kejadian di hari itu dan mungkin ultah ke 14 ini gak bakal terlupakan ..
Oke kita mulai saja ceritanya ..

Seperti biasa berangkat sekolah bareng nisa terus pas masuk gerbang sekolah disana ada dani yg lagi piket osis .. eh pas gue lewat dia nyanyi "Happy Birthday too you happy Birthday too you " Dan seketika orang pada nengok semuaaa -__- nah pas mau masuk kelas ada dena "Happy Birthday Linda masuk gih di papan tulis ada sesuatu noh" nah pas masuk kelas ternyata di papan tulis penuh dengan ucapan Happy Birthday ♥♥♥ dari tulisan yg alay sampe yg aneh ada di situ dan ada juga kalimat yg berucapan "Langgeng sama dwiki" Duh lalalala~  Udah gitu dari sebrang kelas si Sheila bilang "Happy Birthday Linda jangan lupain gue ya kadonya nyusul"
Pelajaran jam pertama B.indo hbis itu matematika disini nih orang-orang udah pada aneh Nisa bilang "Linda kalo ada acara ceplok-ceplok gue gk bisa ikut gue mau pergi sama pacar gue" Marcel pun sama "Linda gue gk bisa kerumah lo gue gk ada yg nganterin"
Yap yap tak apalah Jam Istirahaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttt Nisa heboh sendiri dia di luar kelas bilang ke orang-orang "Eh say HBD dong hari ini Linda ulang tahun " dia juga ngomong gitu ke bagas .-. "gas say hbd dong lu" Jam IPS pun datang Entah ada apa dengan bu rohyati di hari itu dia nyuruh gue bagiin gue , nyuruh gue ngambilin buku . Dan di salah satu buku itu ada buku nya bagas dan gue pun ke meja nya bagas sekita pun 82 heboh dengan "Ciiiiieeeeeeeeeee Ciiiiiiiieeeeeeeee" Habis itu kita ngoreksi PR ips habis selesai itu gue bingung bu rohyati ngomong "Linda kamu tulis di papan tulis tentang bab 16" *Loh kok saya sekertarisnya kan novia* "Udah sana nulis cepet" yaudah gue nulis tuh di papan tulis tapi anak-anak pada ngeselin mereka bilang "Linda tulisan nya jangan naik gunung cepetan ih nulis nya janagan nyari sensasi deh" yaudah tuh eh pas udah selesai nulis tiba-tiba bu rohyati bilang "Coba kamu tulis di sana tentang system perekonomian" selesai itu bu rohyati nanya "apa itu pengertian system perekonomian" gue kira dia nanya ke anak-anak yg lain ya eh taunya dia nanya ke gue #Selama pelajaran IPS gue berdiri di depan kelas
"Coba kamu jawab lindaa jangan ketawa-ketawa aja gimana mau maju kalo kamu ngejelasin nya kaya gitu" kata bu rohyati dan gue jawab "Kok saya yg ngejelasin sih kan saya bukan guru" "Suara ibu lagi hbis linda" oke gue pun jelasin tapi selama gue jelasin anak-anak itu malah pada ngebuli gue -__________- bu rohyati bilang "kalo kamu gk bisa jawab coba minta bantuan ke temen kamu" yaudah gue minta bantuan ke novia eh kata novia malah "Aku gk kenal dia bu" bu rohyati bilang coba  nanya itu ke yang kenal kamu linda! "yaudah kenisa tuh bu" eh nisa malah bilang "saya lagi berantem bu sama Linda males ah" yaudah gue minta tolong ke macel , marcel pun "ah gue gk tau" oke gue minta bantuan ke margi .-. anak-anak pada profokasiin ke margi bair margi bilang gk kenal .-.
Dan kata bu rohyati "Kamu kenapa gk kenal sama anak 82 udah berapa lama kamu di 82?" "Udah 8 bulan bu" terus bu rohyati bilang "ada yg kenal sama Linda ?" dan kampret emang mereka jawab serentak "ENGGGGGGGGGAAAAAKKKKK BUUUUUUU"
Dan gue ngomong "Ih kalian jahat semua jahat" eh bu rohyati bilang "Sebelum kamu bilang mereka jahatin kamu , kamu jahat gak ke mereka??" Eh si bella jawab "Pernah bu Linda mah jahat ke siapa aja" "Tuh Linda berarti doasa kamu banyak, kalo gitu kamu minta maaf ke orang-orang yg pernah kamu jahatin kalo mau di maafin kamu harus nurutin permintaan mereka" Eh si bella bilang "Bilang I LOVE YOU KE ANDI 83! Dan gue jawab "Ih bella apaansih" terus ada juga yg  bilang "Jemur dilapangan bu" ada pun yg ngoceh "Joget bu joget sama bagas di lapangan" Oke suasana kelas pun berisik Eh tiba-tiba novia bilang "Lo harus mohon-mohon ke presiden buat ngucapin selamat ulang tahun " Dan dani pun maju makein gue mahkota dari kertas+kalung yg bertuliskan "TURUNKAN HARGA BAWANG+Di suruh megang gayung .. Okeee permohonan pun dimulai #Sumpah kaya orang gila
"Pak presiden say Happy Birthday dong ke aku hari ini aku ulang tahun" Itu harus sampe 10x gue kaya gitu 1 kelas pun pada ketawa dan novia bilang "Ih Linda yg serius sambil hormat" oke gue laksanain dan pas udah nyampe 10x bu rohyati bilang "Ibu perhatiin dari kalimat yg pertama sampe ke 10 itu gk ada yg bener " terus 1 kelas serentak bilang "WWWWWWOOOOOOO" Sekarang gini aja kamu minta ke temen-temen kamu buat bilang happy Birthday "Temen-temen hari ini aku ulang tahun say happy Birthday dong" Eh bapuk emang mereka bilang "ENGGAK MAU" #Dan kalian harus tau pas gue ngomong ke foto presiden itu kelas 87 pada nengok ke kelas gue dan mereka menertawakan gue nah si nico 87 malah ngeliatin gue plus ketawain gue di depan pintu kelas
Nah pas pelajaran habis bu tohyati bilang "Nah sekarang kalian say happy Birthday ke Linda yg sebenernya gk salah apa-apa Di mulai dari bena" Nah oke tuh perbaris pada maju dan say happy Birtday ke gue eh pas giliran nya bagas Satu kelas pada serentak bilang "Cieeeeeee Lindaaaaaaa Cieeeeeeee" #Duh cumi jangan marah ya :(
Si Dani bilang "Gak bisa tidur gak bisa tidur" eh si nofa bilang "Ciee Linda tangan nya di pegang bagas" -____-
Si bagas sih cuman bilang "Selamat ulan tahun ya *Sambil senyum*" Nah pelajaran Ips pun selesai tapi penderitaan gue belum berenti pas di pelajaran Binggiris Miss lilik ngebully gue habis itu miss lilik narikin anak cwo satu persatu *Termasuk bagas* nah pas bagas maju "Ciee Linda 2x du ucapin sama bagas cieee" Itu kata anak-anak 82
Eh titin bilang "Jangan mandi nda jangan mandi" #Duh dasar fans ..

Oh iya ceritanya sampe sini dulu ya ntar ada Part II nya kok Intinya kalian baca aja terus makasih ya ☺{}

Comments