Makasih kalian ♥☺ {}


Nah seperti cerita yg sebelum nya disini gue bakal cerita tentang siapa aja yg ngucapin ultah nya .. ini yg ngucapin Via sms kalo yg via twitter dan langsung gk bisa gue sebutin satu-satu hbis nya banyak banget wkwk tapi makasih ya ♥☺


Ada yg ngucapin jam 22.13 #Marcelia "Oneechaaan otanjoubi omedetto gozaimasuuuu,langgeng deh ya sama wiki terus makin pinterpanjang umur pendek napas (?) pokoknya try ti be the best dehh"

Ada yg ngucapin jam 23.00 #Margi "Linda Happy Birthday pokok nya tambah +++ Maap ngucapin duluan takut ketiduran"

Ada yg ngucapin jam23.26 #Kiki "Happy Birthday Linda , semoga panjang umur sehat selalu menjadi anak ygpinter patuh kepada orang tua amin"

Ada yg ngucapin jam 00.00 #Nisa "Happy Birthday Lindaaaa … Semoga makin mancung,diakui orang islam dan perdalam islam yo makin sayang dan enggak lupa sama aku , jangan gampang suka sama orang kalo takut sakit hati,makin dewasa ,lope-lope deh buat Linda {} Ciee seumuran sama gue *Jangan terima dio,langgeng sama wiki"

Ada yg ngucapin jam 00.00 #Berliana "21!Lindaaaa Happy Birthday ya ☺semoga panjang umur sehat selalu,tambah cantik,tambah pinter, modusnya kurangin oh iya langgeng ya sama dwikinya , udahlah lupain yg udah lewat (Bagas,andi,ray salam,fadel) pikirin aja yg sekarang,jagain jangan sampe putus haha okeoke ;) Semoga keinginan lo semoga tercapai ya dan jadi anak yg lebih lagi di tahun ini. All the best for you nda!☺

Ada yg ngucapin jam 00.2 #Titin "Happy Birthday Lindaaa!! All the best for you panjang umur sehat selalu semoga bisa *Oh iya bagian sms dari titin ada yg gk gue publikin* wkwkw tapi intinya gue udah lupa kok tin sama itu orang wkwk ☺

Ada yg ngucapin jam 00.40 Nah ini dia cumi gue dia sempet nelfon tapi gk gue angkat karna hp nya gue silent dan gue udah tidur #Dwiki "Happy Basuday happy bauday happy basuday selamat ulang tahun ratu cumi ^_^ Semoga apa yang kamu inginkan tercapai dan kamu bisa memanfaatkan umur kamu dengan sebaik-baik nya sekali lagi selamat ulang tahun !! (^o^)/ . kalo via twitter "Happy Birthday ya cumi semoga langgeng sama pacarnya"

Ada yg ngucapin jam 02.41 #Alda Ketua kelas 82 "Ciee abang ulang tahun HBD ya bang WYATB,longlife,tambah cantik,tambah pinter,tambah di sayang keluarga,temen-temen,terutama pacar ;p semoga permintaan nya terkabul aminnn jangan lupa pu ya"

Ada yg ngucapin jam 04.36 #Vanni my sepupu "Ciee ciee yg hari ini bertambah umur wkwk HBD ya mudah mudahan Linda bisa jadi anak yg sholehah,makin pinter,makin cantik,makin baik,panjang umur sehat selalu pokok nya makin-makin deh yg positif semoga apa yg di inginkan bisa tercapai aminn <3<3 :* Wish you all the best

Ada yg ngucapin jam 05.00 #Mr.A mantan gue "Eh lindaa ultah happy birthday ya semoga makin makin deh buat lo , langgeng sama pacar mu WYATB PU di tunggu bro semoga tambah cantik yo"

Ada yg ngucapin jam 05.36 #Bellatrix "it’s a nice feeling when you know that someone likes you,someone thinks about you someone needs you :* but it feels much  better when you know that someone never never forgets your Birthday! Happy Birthday linda! Longlife,healty always,be better,more kind and friendly :* longlove with dwiki :D lafyou :* ☺☺ ({})

Ada yg ngucapin jam 05.08 #Nofaa "Lindaa happy bday,wishnya segalanya +++ longlast dan makin sayang sama dwiki,semoga makin lope sama bagas wkwk PU jangan lupa ({}) . Nopa gila kan kawan masa dia nyantumin si bagas -____-

Ada yg ngucapin jam 06.00 #Ka 'L' "Happy Birthday ade kecil gue semoga makin makin deh yam akin cantik makin pinter dan makin sukses langgeng sama pacar nya jangan nangis mulu  ({})"

Ada yg ngucapin jam 06.02 #Tante gue "Linda met ultah janganlupa makan-makan"

Ada yg ngucapin jam 12.01 #Riska temen SD gue "Linda happy Birthday ya semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua , tambah,pinter,tambah cantik, dan makin plus plus deh"

Ada yg ngucapin jam 18.12 #Ka sekar "Lin ultah ya ? aku lupa =D HBD ya semoga makin cantik makin pinter makin sukses lah"

Ada yg ngucapin jam 21.06 #Annisa "Ka Linda ultah ya  HBD ya ka maaf baru ngucapin . Panjang mur tamabh cakep makin pinter dapet jodoh yg baik makin plus plus deh "

So makasih untuk kalian semuaaaa kakak nya , adenya ,my friend , my cumi , my mantan wkwk pokok nya makasih Lope you kalian ♥:*{}
Pokoknya ulang tahun tahun ini amat sangat berkesan makasih ya yg udah ngucapin langsung maupun via jejaring sosial lain ya ☺

Bye Next time lagi




Comments

Post a Comment