Kau yang dingin dikenang.

Lama rasanya tidak menuangkan berbagai kalimat di blog ini ..Banyak Cerita yang telah terukir satu tahun kebelakang, dari membiasakan diri dengan EYD hingga akhirnya harus tetap memilih pada suatu pilihan . Well, gue disini mau sedikit bercerita apa saja yang telah terjadi didalam hidup gue. Dari memilih dicintai hingga mencintai dari memenangkan hingga dikalahkan dan akhirnya tak terkalahkan . Hahahahahahahaha..
                Ketika kalian menemukan sesuatu hal yang baru dan pada akhirnya kalian mencintainya apa yang kalian lakukan? Melanjutkan? Atau melupakannya dan menganggapnya sebagai sampingan ? kali ini gue mau cerita tentang arti kembali dan arti menetap dengan apa yang telah kalian bangun . Cinta tentu ada disini , usaha pun ada disini. Persahabatan pun ada. Kalo kalian ingat tentang  postingan gue beberapa tahun yang lalu tentang sahabat atau teman – teman gue yapss sekarang semua sudah berubah 360 derajat. Bukan berenam ketika kita sudah memilih jalan kita masing-masing yaa sudah bukan lagi 6 namun masih ada satu yang tersisa dari berlima teman gue itu, ya dia adalah nisa. My loveyly,my bestfriend. Ah love you so much..               
Hidup itu pilihan , mau diperjuangin atau mau menjalani hidup baru? Ya pilihan kita berenam adalah menjalani hidup baru, gasalah ko guys jika kalian mampu mempertahankan persahabata kalian gue acungin jempol. Ga mudah , sulit iya, dan kami gagal mempertahankan itu. Dimana pun kalian sekarang dengan siapa kalian sekarang sukses selalu doa ku selalu menyertai kalian . semoga nanti kita diberi kembali waktu untuk bertemu. Jadi buat kalian yang masih punya banyak sahabat pertahankan karena itu sangat berarti.  
             
 Well.. semua butuh cinta, kasih sayang seorang ayah ibu bahkan “Lawan Jenis” semua butuh cinta. Kembali saya putuskan untuk kembali dengan orang yang sudah hamper empat tahun hilang. Ya mudah sekali kembali padahal pada saat itu masih dicintai orang. Kalo dilihat dari film AADC gimana lapangnya train ngelepas cinta ke rangga dan gimana perasaan rangga yang masih kuat ke cinta dan cinta yang bimbang mau pilih siapa hahahahaha.. ya saya pernah mengalami itu dua tahun yang lalu yaa hampir dua tahun yang lalu, dan kini saya memiliiih kembali ke masa lalu saya masa mengenal cinta saat merah putih dengan dia saya merasa lengkap. Jika kalian tega mengatakan saya jahat kepada yang telah mencintai saya itu adalah hak kalian dan itu adalah pilihan saya. Karena tidak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi.. dan dewasa ini semoga saya bisa konsisten dengan pilihan ini . Cinta itu tidak mudah tak usah bermain cinta jika kau tidak siap. Tidak usah berkomitmen jika kau tak siap. Namun tetaplah menunggu karena dengan menunggu kamu akan mendapatkan sesuatu yang lebih indah dari  pelangi. Dan kamu sang kegelapan percayalah diujung sana sudah ada cahaya yang menunggu sejak lama. Bagai matahari terbit di waktu yang tidak diinginkan namun pada akhirnya kita membutuhkan sang matahari.               

  Dunia baru ,semua terasa baru satu tahun belakangan ini semua baru dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi ditahun ini. Tahun lalu indah dengan semua pembaruan yang ada ..Dari saya diberi kemenangan , diberi kekalahan hingga akhirnya dibawa kembali pada kemenangan. Terima kasih kepada Allah Swt yang telah memberikan saya karunia dan nikmatnya untuk mengenal dunia sastra. Seolah terjawab apa semua keinginan saya, namun ituu hanya keinginan engkau yang mengetahui segala jalan. Kini beberapa saat lagi saya harus memilih melanjutkan jalan yang telah saya pilih diawal atau memulai dunia baru saya. Sepertinya semesta tidak mendukung dunia baru ini , dunia baru bisa saya genggam namun tidak untuk didalami. Diawal saya telah terprogram dengan suatu hal yang tak bisa saya cintai. Namun kini diakhir saya tidak bisa melepaskan itu ya menyakitkan namun sudah jalan. Disana peluang saya, saya yang tak berani keluar bukan berarti saya takut. Terima kasih telah membawa saya ke dunia ini, dunia yang amat sangat menyenangkan bewarna. Dan terima kasih telah membaca postingan yang tidak begitu penting ini.Semoga beberapa waktu kedepan saya bisa memberikan postingann yang lebih bermanfaat bagi para pembaca , Mohon doanya J semoga di akhir april nanti saya bisa memberikan postingan yang bahagia untuk kalian dan diri saya sendiri. Selamat Berjuang bagi kalian anak 1999 yang akan segera meninggalkan bangku abu-abu. Tak Terasa kini kita mendapatkan beban untuk memajukan kehidupan bagi diri kita dan negara. Well….. Fighting!!!!!!!!!!!!!!

Comments