Explore Bogor -Curug Gentong - Curug Seribu

Hay bloggers .. apa kabar? Hehe sory ngepost lagi  nihhh, gimana kabar kalian guys? Gimana nilai semester kalian kali ini guys? Gue harap semuanyyya baik-baik saja. Gimana rencana liburan akhir taun kalian?? Hmmm gue harap semoga semuanya berjalan sesuai dengan keinginan kalian ya J okey kali ini gue mau cerita tentang liburan gue ke bogor yeeeeeey #ExploreBogor

21-23 Desember yaaaapsss gue kebogor sama delapan orang temen gue dikelas, rencana ini tuh sempet beberapa kali gagal hingga akhirnya bisa dilaksanain bulan desember ini, dan karena ini juga gue harus bisa ngerelain jadwal liburan gue Bandung-Jogja-Malang huhhuhuhhuhu… sedih rasanya tapi ya mau gimana lagi gue gabisa milih dua-duanya -__________-
                Senin pagi kita ber enam kumpul di tempat yang udah kita sepakati sebelumnyaaa, ya namanya juga cwe ya pasti ngaret lahhh yaaa, dan ada satu temen gue yang ribetnya minta ampunnnnn … pertama dia gadizinin dan akhirnya dia nekad nah karena kenekatannya itulah akhirnya kita mutusin untuk langsung ketemuan di stasiun cakung aja , lumayan lama tuh nungguin princess dan akhirnya hamper tiga puluh menitan dia dateng . setelah semuanya udah kumpul kita tinggal nunggu kereta, tapi kayanya kemalangan gabisa di tolak lagi . waktu kereta dateng kita pisah gerbong kirain gue keretanya ga penuh-penuh banget eh taunya udah kaya tumpukan jerami -.- waktu kereta dateng temen gue yang  dua udah naik duluan ke gerbong dan akhirnya gue dan ketiga temen gue yang lain nyari gerbong yang masih lumayan bisa kita masukin beserta barang bawaan , tapi sayang percumah udah jalan sampe ujung kereta gadapet juga gerbong yang bisa kita tumpangi akhirnya kita berempat mutusin buat naik kereta selanjutnyaaaa. Nah akhirnya ada kereta berikutnya , dan disini terjadi kesalahan komunikasi antara temen gue yang udah duluan sama kita yang baru naik kereta berikutnya . Tiba di Manggarai temen gue yang satu langsung maksa buat naik kereta yang jurusan bogor yang udah tersedia di manggari , dan kita kira temen kita yang dua tadi udah naik kereta jurusan bogor aja tinggal kita nyari gerbong aja tapi ternyata salah karena tergesa gesanya temen gue buat naik kerete jurusan bogor dannnn ternyata temen gue yang dua tadi belum naik kereta , mereka masih nungguin kita di manggari di peron satu -_____________- dan akhirnya kita mutusin untuk ketemuan di stasiun tebet aja dan akhirnya kita ber-enam pun bisa kumpul dalam satu kereta lagi yeeeeeeeeeeeeeeaaaaaaaaaay…….. dan ternyata salah satu dari temen gue yang naik kereta duluan tadi pingsan gue gangerti apa karena terlalu padetnya penumpang mangkanya dia bisa pingsan atau kenapa. Akhirnya setelah kita melewati belasan stasiun tibalah kita di stasiun bogor yaaapsss, pemandangannya indah banget sumpah.
Kemudian setelah sampe stasiun bogor kita belanja dulu buat  sandang pangan kita selama 2hari kedepan, setelah belanja selesai kita makan siang dulu di pinggir jalan setelah itu solat dzhur dan baru deh kita naik angkot tiga kali selama tiga jam, kebayang kan gimana jauhnya -_____- dan dua temen gue ada yang mabok guysss -,-  dan akhirnya sekitar p=jam limaan kita sampe -____- #LangsungTepar

                Selasa paginya yaaapss ini jadwal kita buat kecurug yaaayy, dan dua temen gue lagi yang masih dibekasi akhirnya nyampe di tempat penginapan (Rumah Temen Gue)  dan akhirnya perjalanan dimulaaaaaaai yeeeeaaaaay….. pertama rute kita ke curug gentong atau biasa disebut curug alami medan yang dilewati ga cukup berat ko, Cuma jalanan yang nurun doing dan akhirnya kita sampe dicurug gentong

Disana kita mainan dan cekrak-cekrek gabegitu lama banget sih dicurug ini , kemudian kita mutusin buat ke curug seribu . yaaap curug tertinggi dan terbesar di jawa barat , awalnya kita mikir kalo rute yang bakal kita lewatin ya biasa aja kaya curug gentong gitu , ehhh tapi kenyataannya beda bung . kita harus jalan 2 km dulu dan medannya gue akuin itu berat banget . naik turun macam kegunung gituuu yang diawalnya kita jalan santai sambil bercanda akhirnya kita jalan dengan tampang mulai lelah lesu cape dan lebih hati-hati lagi, dan gue saranani kalian harus kesini gabakal nyesel sumpah .
                Akhirnya setelah itu kita sampe di curug seribu, sumpah demi apapun emang bener “Kalo mau yang indah lu harus ngelewatin rintangan yang begitu sulit” Cape kalian terbayar  guysss…





















Disini gabanyak foto-foto tapi lebih banyak main air, tapi guys gue saranin kalo disini jaga sikap dan omongan kalian yaaaa . gue gatau mau ngetik apalagi pokoknya  ini keren banget buat lebih lanjutnya kalian bisa tonton video dibawah ini yaaaaaapsss.
 https://www.youtube.com/watch?v=3JSKe_g83Xo&feature=gp-n-y&google_comment_id=z12nz5mbgtmxtv4cw232s13h0t2jephre04

Comments