Cinta Monyet part III

Hay guys .. welcome back to my blog hehe , gue baru balik nih dari kota semarang yang tercinta .. gimana sama puasa kalian sampe hari ini? Ini kali pertamanya gue puasa jauh dari orang tua , rada seneng sama rada sedih juga. Gimana sama rapot kalian? Semoga bagus ya guys … oke gue bakal lanjutin cerita gue yang “Cinta Monyet” , tapi banyak yang nanya ke gue kemarin “INI CERITA ASLI LU YA?” oke gue jawab “INI CERITA KARANGAN KO DAN GA COPYPAST YA GUYS”  . Oke langsung aja kita masuk ke cerita

Hari ini sekolah tempe tanding basket lawan sekolah sebelah tentunya disini kacang pasti bakal masuk ke tim inti , satu hari sebelum hari tanding  tempe sempet bingung mau dateng ke pertandingan itu apa engga hinngga akhirnya  tini temen nya tempe ngirimin bbm ke tempe :

Tini : besok nonton basket jadi pe? Jadi ya plisss , gue lagi bĂȘte banget soalnya
Tempe : Oke jam 8 gue jemput .

Pagi nya tempe jemput tini di rumahnya awalnya tempe ragu takut gundah dan gelisah takut kalo kentang tau tempe nonton pertandingan itu juga mau nonton kacang, tapi tini terus menyakinkan tempe supaya tempe tetep jadi mau nonton. Kemudian setelah sampe di area pertandingan tempe sama tini kebingungan mau duduk di sebelah mana akhirnya mereka duduk paling depan , disini felling tempe gaenak takut kalo ketemu kacang ….. dan akhirnya jengjreng  …………………
Kentang : “Tini? Lo ngapain disini? Sama siapa? Lah itu tempe , ngapain lu pe?” *Dengan muka aneh*

Tini : “Gue ngajak tempe kesini tang sekali kali lah dari pada jadi pengangguran dirumah hehe” *dengan muka grogi*
Kentang : “Pe lo bawa handycame? Pinjem dong mau videoin kacang”
Tempe : “Oh iya nih hehe” *Sambil nyengir sekalian ngasih pinjem handycame*

            Selama pertandigan tempe Cuma bisa diem ngeliat tingkah kentang yang nyemangatin kacang mati-matian , dalam hati tempe berkata “Gue juga mau kaya lo tang , nyemangatin kacang. Tapi apa daya”  pertandingan pun selesai kentang mengembalikan handycame yang ia pinjam sembari berkata
Kentang : “Nih makasih pe, gue mau nemuin kacang dulu .. Dia ganteng banget hari ini” *kemudian berjalan meninggalkan temped an tini

            Tini : “Pe ayo pulang” 
            Tempe : “Oke”
Namun niat pulang temped an tini tertunda karena tiba-tiba ponsel tempe bergetar berkali-kali karena ada telfon dari seseorang .
Tini : “Hallo, maaf dengan siapa?”
X : “Tin temuin gue di kantin sport center ya sekarang buruan”
Tini : “Ini siapa sih?”
X : “Gausah bawel pe”
Tuttttttt….tuuuuutttt…tuuuuttt… suara telfon pun berakhir

            Akhirnya tempe menemui seseorang yang menelfonnya tadi , namun tempe menyuruh tini pulang terlebih dahulu karena tetap saja tempe masih enggan bercerita kepada tini .
Setibanya di kantin, tempe schok melihat bahwa di kantin itu hanya ada kacang sendirian. Tidak berfikir panjang akhirnya tempe mendekat kea rah kacang

Tempe : “Lo? Ngapain?”
Kacang : “Ada yang harus dilurusin disini, tadi gue yang nelfon  lo”
Tempe : “Oke, to the point aja cang”
Kacanng : “Gue gasuka sama kentang, gue Cuma mau bikin lo cemburu. Gue tau lo gabakal nerima gue jadi pacar lo , tapi gue mau jadi pacar lo disaat nanti disaat gue udah sukses. Gue masih suka sama lo 4 tahun gaketemu dan komunikasi sama lo , gue gapernah pacaran. Lo cinta monyet gue sampe saat ini lo yang masih ada dihati gue”
Tempe : “Terus kenapa ? kentang tuh suka sama lo cang. Lo tega!”
Kacang : “Gue janji bakal nunggu lo sampe kita lulus, gue harap lo simpen perasaan itu buat gue . gue yakin sama lo, tapi gue gamau pacaran sama lo sekarang karena gue takut nyakitin lo . masalah kentang udahlah lupain”
Tempe : “Gabisa cang , kentang itu temen sekelas gue gamungkin gue khianatin dia”
Kacang : “Simpen rahasia ini, gue gaakan ganggu pendidikan lo . tapi satuhal gue sayang sama lo, satu sekolah lagi sama lo aja udah bikin gue seneng. Lo beda pe ada yang menarik dari lo, gue janji gue gabakal main cewe. Gue janji pe gue bakal jaga perasaan ini sampe kita lulus”
Tempe : “Terserah gue mau balik, gue gamau ada masalah sama kentang . selesaian urusan lo sama kentang tanpa bawa-bawa nama gue”
Kacang : “Oke gue siap, sebelum lo pergi gue mau nanya. Apa lo juga ada rasa yang sama , seperti apa yang gue rasain?”

            Tempe tidak menjawab pertanyaan kacang , tempe hanya tersenyum lantas meninggalkan kacang di kantin . bagi kacang senyum yang di berikan tempe itu berarti “Iya cang gue juga punya rasa yang sama , sama lo”

Gimana kentang? Oke gue jelasin …. Kentang sama  kacang akhirnya putus komunikasi . sampai saat ini kentang tetap tidak mengetahui dengan hubungan yang terjadi antara tempe dan kacang. Kentang pun tidak terlalu memperdulikan putusnya komunikasi dia dengan kacang .

Gimana tempe sama kacang ? Mereka memutuskan untuk tidak pacaran bagi mereka belum saat nya membagi semua perasaan yang mereka miliki, mereka hanya saling tersenyum jika mereka saling berjumpa. Komunikasi mereka juga tidak terlalu over. Mereka saling mengetahui apa yang mereka rasakan tapi mereka juga  tau apa kewajiban mereka sebagi anak yang masih harus membahagiakan kedua orang tuanya …

Selesai ….

Oke gue sengaja bikin ending yang gajelas, karena 2 tahun lagi cerita ini bakal gue lanjutin lagi ya , jadi see you wkwkkwkwkw






Comments