6younggirls

Hay blogger .. apa kabar kalian di minggu ini ? yang mau UTS bsok senin ganbatte ya! Gue juga UTS senin bsok kok , seakarang gue mau ngepost tentang  6younggirls siapa mereka ?
6younggirls adalah kumpulan cewe 8.2 yang terdiri dari 6 orang , yang pertama

Bellatrix Firstqila (19 November)

Cewe cantik , tinggi nya kaya tiang listrik dan ada satu hal yang gue bingungin dari dia , kenapa dia itu tau semua tentang kecantikan yg ada di salon ? bahkan gue pernah di kerli rambut nya sama bella -ֵֵֵֵ- duh ya dia tuh ahli nya kecantikan kali ya wkwk otak nya dia standar lah
Tapi bella gampang emosian , udah gitu suara nya cempreng haha oh iya dia lahir di Palembang deh kalo gak salah terus dia punya ade cowo yang amat sangat ngeselin nama nya Alde .-. pdhal baru kelas 1 smp loh terus ada juga ade nya yg cewe yg kaya bule tapi gue gak tau nama nya haha .. terus kalo kita nonton film pasti nonton di rumah bella . dan dia punya pacar nama nya Haddad Alif Daffa


Berliana Rizqy Andyini (12 Oktober)

Cewe imut yang lucu dia itu bagi gue adalah orang terpintar di 8.2 . dia itu orang nya baik hati dan tidak sombong, bayangkan aja kalo ada PR Matematika yang sulit pasti hampir satu kelas nyontek ke dia bahkan bukan matematika doang =.= wkwk baik banget kan dia ? haha
Dia itu tampang-tampang bocah tapi pemikiran nya itu melebihi bocah , apalagi kalo gue punya konflik sama orang ujung-ujung nya pasti cerita ke bena . Bena punya kaka yang nama nya Widi beuh itu kakak ganteng loh bahkan kalo gue ke rumah bena pasti yang gue Tanya "Bena ada A widi gak" haha .. dia itu lahir di kuningan seperti nya haha ..
Dia Single dan mungkin dia gak mau pacaran dulu

Linda Dayanti ( 21 Maret )

Xixixi ini gue wkwk , tau gue itu kaya apa ? gue itu sering di bilang Ratu nya modus =.= pdahal kan yg modus bukan gue doang bella juga noh :P otak gue gak jauh beda lah sama bella terus kata marcel gue itu miss.Nganga soal nya ekspresi gue kalo di kagetin yang nganga wkwkw
Suka di bikin rumit sama yang nama nya cinta :) Banyak yang benci gue tapi banyak juga kok yang suka sama gue :) Mood gue gampang turun , Gue itu bukan anak orang kaya tapi gue anak emak dan bapak gue :D Hidung gue pun tidak pesek ya tapi mancung wkwk kalian harus tau kalo gue adalah BigFans dari Madrid dan Mesut Ozil dan gue punya pacar nama nya Dwiki Rezaldi

Marcelia Herman ( 4 Maret )

Dia cewe yang kawai punya pipi kaya bakpau , otaknya lumayan lah ya ..
Dia itu adalah seorang otaku apa wotaku ya ?wkwkw inti nya dia itu suka sama hal yang berbau jepang apalagi Anime nya itu .. Dia adalah BigFans Dari JKT48  Dia juga sering punya konflik kok . Dia lahir di bidan apa di rumah sakit ? Tanya ke emak bapak nya aja ya wkwk dan dia adalah orang yg pertama kali ngajak gue nonton anime
Dia itu gak punya pacar tapi punya tmen dekat yg nama nya Imam Fahri

Nisa Marlina ( 2 Maret )

Dia adalah Cewe penggalau duh duh .. dia dan gue itu suka ngegalau dan curhat bersama
Cewe yang punya hidung pesek , lumayan tinggi pemikiran nya dewasa dia punya ade yang nama nya nabilla .. Otak dia lumayan lah , dia gampang sensian dan gambek apalagi kalo punya masalah selalu di pendem terus itulah yang always bikin gue kesel .. gue juga bisa baca gerak gerik tubuh dia kalo lagi kesel , apalagi bibir nya wkwk
Dia sepertinya lahir di bidan hahaha , dia punya pacar Inisial nya aja ya "SF"
Oh iya 1 pesen buat lo "Jangan pernah nyerah sama masalah lo , gue yakin pasti ini masalah cepet kelar . Ganbatte!"

Rachma Hartanti ( 9 Juli )

Dia cewe cantik putih pula , tapi sayang suara nya cempreng dia suka di panggil kunti karna suara nya itu loh wkkw
Dia itu orang nya aneh kalo missal nya ada orang yang lagi sedih pasryi dia sering senyum-senyum ckckc .. otak nya dia standarlah ya , dia lahir dimana ? tanya aja kedia nya langsung , dia punya pacar nama nya Ricky ..


Sekian dan terima kasih

"The best mirror is an old friend"

6 YOUNG GIRLS

TRIO BALA


Comments

Post a Comment