Study tour in bandung


Hay .. bloger , Gue mau cerita nih tentang study tour kemarin
Yaudah ya mulai aja , kemarin gue study tour ke bandung
Tepat nya ke Museum geologi , Saung angklung mang udjo dan Cihamplas
Gue jalan dari bekasi sekitar jam setengah 7 lah , gue ada di bis 2 di jalan gue hanya cerita-cerita dan dengerin lagu . Sebener nya gue juga di bi situ ngeliat ke jendela terus
Siapa tau ada bis yg gue cari – cari =D
Pas sampe tempat istirahat di jalan tol , gue ke kamar mandi disana rame nya
Masya allah banget -.- Pas semua nya udah selesai ke kamar mandi tiba-tiba

Ada 1 bis yang ban nya ambles , nah itu dia bis yang gue cari-cari hahaha
Terus ada 4 anak yang di pindahin ke bis 2 . dan orang itu ya orang yang gue cari-cari itu
Hahahaha =D Seneng nya Cetar membehana deh ..
Omegat pokok nya pas dia naik ke bis tuh 1 mobil pada heboh wahahaha =D
Gue itu seneng nya pake banget , allah itu emang baik ya ..
Lanjut deh cerita nya sepanjang perjalanan kita ngeliatin sawah yg terhapar luas aja deh
Sebener nya kita udah telat 1 jam buat ke museum geologi nya , semua itu ya gara-gara macet sama mobil kita ke tahan di tempat istirahat ..
Nyampe di museum , masih harus ngantri lagi buat masuk ke sana -.- Bayangan kan
Kelas 8 yg terdiri dari 12 kelas ada di museum itu , beuh apakah itu gk bakal rame banget ? Sekitar 1 jam atau berapalah kita ada di museum geologi , selesai dari sana
Kita langsung otw lagi ke saung udjo ..
Tiba disana kita di sambut oleh mba dan mas dan di kasih sebuah kalung yg ada angklung nya , dari pintu masuk kita langsung nonton pentas seni sunda yg ada di sana ..
Gak tau deh  berapa lama itu acara =D , Selesai pertunjukan kita langsung ganti baju , ada juga yg sholat . Semua udah prepare buat ke cihamplas , langsung deh otw kesana
Perjalanan nya cuman ½ jam deh kaya nya ..
Tiba diasan inilah waktu nya untuk belanjaa , kita kumpul di bis lagi jam 5.30 wib
Yaudah deh tuh puaskan lah belanja baju-baju ..
Selesai belanja , kok gue mendadak miss nya -.- ya gara-gara bis 3 udah selesai di benerin ban nya otomatis anak-anak bis 3 kembali lagi ke sana -.- sedih gue ..  Lanjutt deh cerita nya . kita pulang dai bandung sebener nya ngaret gara-gara masalah , wali kelas gue kan seksi komsumsi jadi kalo ada masalah dengan makanan dia yg ngurusin alhasil
Kita pulang dari bandung jam 7 -.-
Perjalanan nya dingin banget pake sekali -.- sampe-sampe marcel menggigil
1 bis itu semua nya pada kebelet ke kamar mandi , alhasil pas nyampe tempat istirahat
Di jalan tol semua nya langsung lari ke kamar mandi "Termasuk gue" 
Selesai semua nya dari kamar mandi kita langsung otw pulang ke bekasi deh , dan akhir nya sekitar jam 10 malam kita sampe bekasi dengan selamat dan tanpa kekurangan satu pun ..
Maksih ya allah engaku telah memberikan sesuatu hal yang tidak ku sangka-sangka ..
Makasih nya pake banget-banget deh hahaha =D

Oh iya besok tanggal 22-12-2012 gue ambil rapot semester 1
Doakan saja ya semoga nilai nya bagus ..
Amin ya allah .. :)
Lalalalalala seneng banget banget !!!!!!!!!!!!

Comments

Post a Comment