Nasadewa 8 SMPN 19

Yaapp nasadewa , nasadewa itu adalah ivent tahunan Pramuka SMPN 19 Bekasi 
jadi nasadewa itu berhubungan dengan pramuka ya .
Dlu gue sempet msuk pramuka tapi akhir nya keluar karna sesuatu ..
Dan waktu gue nonton nasadewa 8 ini gue merasa nyesel banget ..
Tapi gue gak flashback ke belakang ya , harus tetep semangat ..
dan ini lah cerita gue waktu nonton nasadewa 

Gue dateng ke sekolah jam 7 with nisa , kita sblum msuk beli pop mie dlu dan sial nya air panas di 
AX hbis cuy-,- udah gitu pas gue lagi makan tiba'' taufik dateng dan dia minta uang ke gu -,-
Karna gue baik dan tidak sombong gue kasih deh ,
selesai makan gue sama nisa masuk ke sekolah terus duduk'' bentar hbis itu foto'' sama anisa rizki dia anak kelas 7 . udah selesai itu baru deh gue ,titin,nisa nungguin semapur . Sebenernya tuh gue nonton nasadewa
Cuman mau liat orang main semapur nya soal nya disana ada someone =D
Tapi seru juga loh itu acara . Sumpah gue nyesel banget keluar dari nasadewa T.T 
sebener nya cerita nya masih panjang tapi gue males ngetik . 
Ntar deh kapan'' gue masukin foto pas gue nonton nasadewa 
Lanjutt ya ..
oh iya gue lupa -,- Pramuka 19 ternyata bisa ngapain aja ya 
Bukti nya tadi dance gitu dari anak'' pramuka This woww banget deh =D
aaaaaaaaa ... pkok nya nasadewa itu gue akuin This wow banget
Love 19 Love pramuka jugaa


``Meskipun gue bukan anak pramuka -,-
Ini foto gue pas bareng nisa dan anisa rizki =D
Maap kalo jelek =D
Suram banget ya wkwkw






Comments